Kamis, 18 April 2019

Harga Bedak Marcks Produk Baru

Harga Bedak Marcks Produk Baru - Bedak Marck's mungkin termasuk produk kecantikan jadul. Tetapi sampai sekarang bedak ini masih memiliki banyak pengguna setia. Bahkan konsumen yang masih belia pun banyak yang memilih produk ini daripada bedak-bedak mahal produksi luar negeri. Apa yang menjadi keistimewaan Marck's?

Rupanya Marck's dipercaya sebagai salah satu produk kecantikan yang ramah untuk kulit berjerawat. harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga Bedak ini disarankan banyak dokter kulit untuk mereka yang memiliki kulit sensitif atau berjerawat parah. Bedak Tabur Marcks Bukalapak

Harga Bedak Marcks Produk Baru

Marck's dengan formulanya yang ringan dapat mengontrol kelebihan minyak dan membuat jerawat lebih cepat kering. Hal serupa juga dirasakan oleh Ega yang sudah menjadi pengguna Marck's selama bertahun-tahun. Tak tanggung-tanggung, bedak itu direkomendasikan dua dokter kulit yang dikunjunginya. Katanya produk itu disarankan karena mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit sensitif.

Walaupun begitu, Ega juga mengatakan kalau bedak Marck's bisa menjadikan kulit kering jika tidak digunakan bersama pelembap. Bikin kulit agak bersisik, terutama di bagian wajah yang memang cenderung kering.

"Awalnya, sih, kering dipakenya," katanya. "Jadi penggunaannya adalah tidak bisa menggunakan bedak saja."

Rupanya bedak Marck's mengandung asam salisilat (salicylic acid) yang memang manjur untuk mengatasi jerawat. Namun salicylic acid juga kerap menimbulkan hilangnya kelembapan pada kulit. Hal yang bisa diatasi dengan moisturizer.

Selain khasiatnya yang bagus untuk kulit, harga terjangkau bedak Marck's pasti menjadi nilai lebih. Tak sampai Rp20.000,- untuk kemasan lama. Ada juga Marck's Active (Rp25.000,-) yang hadir dengan kemasan lebih praktis dan lima pilihan warna serta pelembap (Rp20.000,-) yang bisa digunakan serangkai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com